Lamborghini Huracan LP610-4 2015 | Bicara Specs Otomotif & Bisnis | @ 81Site.Blogspot.Com Lamborghini Huracan LP610-4 2015 - Bicara Specs Otomotif & Bisnis | @ 81Site.Blogspot.Com Article headline

Breaking

Senin, 23 Desember 2013

Lamborghini Huracan LP610-4 2015


LAMBORGHINI - Sebuah era baru mulai untuk Automobili Lamborghini dan segmen otomotif sport super mewah: dengan lengkap baru Huracán Lamborghini tidak hanya menghadirkan penerus gambar Gallardo, namun adalah tambahan mendefinisikan ulang patokan untuk super

mewah mobil sport selama fase ini. Dengan gaya murni dan khas, Associate in Nursing paket teknologi inovatif, dinamika yang luar biasa dan kualitas yang sangat baik, Lamborghini Huracán menawarkan keahlian otomotif sport super pada tingkat yang baru.
The Huracán menggabungkan kinerja mutlak dengan perilaku jalan yang mudah-to-drive dan setiap akhir mewah dan berorientasi olahraga. Dengan Huracán, Lamborghini mengambil langkah raksasa ke jangka panjang, dan meningkatkan sejarah terkenal merek dengan legenda otomotif berturut-turut.


Mulai dari Jan 2014 Lamborghini Huracán akan menjadi protagonis lebih dari seratus tiga puluh peristiwa pratinjau non-publik tambahan dari enam puluh kota di seluruh planet ini.

The Lamborghini Huracán dapat membangun debut publik dunianya di 2014 Geneva Motor Show.
Nama

Dengan volume lengkap empat belas, 022 mobil yang dibuat, Lamborghini Gallardo telah memenangkan Lamborghini terpenting yang pernah dan, dalam sepuluh tahun nya siklus hidup, terangkat nama merek Lamborghini ke tingkat yang baru penuh. Penggantinya, Huracán baru, telah dikembangkan dari awal sampai ke detail terakhir dan, seperti Gallardo dan model Lamborghini yang paling alternatif, namanya berasal dari planet olahraga darah. The melawan banteng Huracán berkembang biak Spanyol Conte First State la Patilla terkenal karena semangat yang luar biasa dan rasa yang kuat serangan. Dia bertempur di Alicante pada bulan Agustus tahun 1879, menunjukkan karakter tak henti-hentinya dan tersisa terselesaikan dan tak terkalahkan, sehingga terjadi dalam legenda sejarah pertempuran banteng '.
Disain

The Lamborghini Huracán baru merevolusi {gaya | perencanaan | tampilan} bahasa Gallardo Associate in Nursingd murni di lini: teknologi tepat dan akuisisi tingkat tinggi memenuhi desain berani dengan tepi tajam, volume monolitik dan pahatan dan permukaan yang tepat. Garis start adalah bahwa siluet Huracán, lahir dari kebutuhan pembuatan Associate in mobil Keperawatan, yang profilnya diuraikan dengan hanya satu baris yang menggabungkan depan dengan kokpit dan karena bagian belakang otomotif. Jendela lateral yang bergerak untuk membuat} bentuk poligon dimasukkan semacam permata kaca dalam profil mobil.

Juga pada malam hari adalah bahwa Huracán dgn menakjubkan Lamborghini. Tidak semata-mata ar paling lampu depan dilengkapi dengan persimpangan penuh pencahayaan rectifier, namun semua fungsi ringan alternatif tambahan fitur progresif persimpangan teknologi rectifier sebagai fitur biasa untuk waktu primer dalam fase.
Pedalaman

Interior didominasi oleh Associate in Nursing kokpit inovatif. 12,3 masuk penuh warna perangkat listrik TFT memberikan semua data otomotif untuk kekuatan pendorong, dari rev counter ke peta navigasi dan fungsi film, dan dapat diselenggarakan oleh kekuatan pendorong dalam berbagai setup. Kulit hewan halus Nappa dan Alcantara membedakan dalam, dengan banyak combo warna yang ditawarkan untuk mengkonfirmasi pilihan individuasi luas. tampilan dashboard dan terowongan pusat menggarisbawahi sebuah ringan pengganti dalam interior. akuisisi yang sangat baik menjamin kualitas terbaik dan rasa mewah di seluruh.
Chassis dan powertrain

Sistematis gaya ringan Associate in pengalaman intensif Nursingd Automobili Lamborghini di serat karbon bergerak dalam chassis hybrid baru Huracán itu - struktur terintegrasi karbon dan nomor atom 13 komponen. Dengan berat kering dari satu, satuan berat 422 itu memungkinkan tidak hanya indah power-to-weight besarnya hubungan hanya sepasang of.33 kilogram per tenaga kuda, namun tambahan menjamin ketepatan mobil balap dengan kekakuan yang luar biasa.

The 5.2 Kapasitas metrik mesin V10 Unit baru memberikan kekuatan sebagian besar 448 unit daya / 610 HP di delapan, 250 putaran per menit dan kekuatan sebagian besar 560 Nm pada rpm six.500. dalam baru "Iniezione Diretta Stratificata" (IDS), suntikan bahan bakar langsung dan tidak langsung ar dikombinasikan dengan baik. Ini akhirnya daya tambahan dan kekuatan dengan konsumsi bahan bakar rendah dan emisi dibandingkan dengan mesin V10 Gallardo. kecepatan tertinggi lebih dari three25 km / jam dan oleh karena itu akselerasi dari nol sampai seratus km / jam dalam 3,2 detik dan sepasang of00 km / jam dalam nine.9 detik hanya bagian menggambarkan keahlian dinamis di roda Lamborghini Huracán . tambahan karena Stop & mulai teknologi, angka konsumsi gabungan Uni Eropa telah dikurangi menjadi tambahan twelve.5 liter per seratus kilometer emisi gas rumah kaca 290 g / km. Mesin sesuai dengan regulasi emisi EU6.
Dinamika mengemudi

Kekuatan mesin V10 dijatuhkan di jalan melalui 7-kecepatan transmisi dual-clutch baru "Lamborghini Doppia Frizione" (LDF) dan benar-benar dikontrol secara elektronik sistem penggerak empat roda. berbagai modus mengemudi Lamborghini Huracán sering dipilih melalui dinamika berkendara beralih dalam roda - dari traksi yang berorientasi pada jalan menuju performa ekstrim di trek balap, dengan 3 setup dari sistem dinamika: STRADA, SPORT dan CORSA. berbagai modus menjamin modifikasi intensif dalam perilaku jalan dari Huracán. khusus mereka mempengaruhi set-up dari banyak sistem, seperti kasus gigi dan perilaku mesin, suara, sistem four-wheel-drive dan manajemen stabilitas elektronik. Karbon-keramik rem Huracán itu ar fitur biasa untuk kinerja pengereman secara sistematis baik. The "Lamborghini Dinamis Steering" variabel steering system besarnya hubungan dan manajemen peredam suspensi magneto-rheologic ar masing-masing diperoleh sebagai pilihan untuk kustomisasi tambahan perilaku dinamis Huracán itu. mereka tambahan label melalui 3 sekali berbeda dinamis set-up.
The Huracán dibuat di markas Automobili Lamborghini di Sant'Agata Bolognese pada sistem mekanik benar-benar baru dilengkapi. Pengiriman ke pelanggan utama direncanakan untuk musim semi 2014.


Description: Lamborghini Huracan LP610-4 2015 Rating: 3.5 Reviewer: Ferry Anas ItemReviewed: Lamborghini Huracan LP610-4 2015