Smart ForTwo Electric Drive | Bicara Specs Otomotif & Bisnis | @ 81Site.Blogspot.Com Smart ForTwo Electric Drive - Bicara Specs Otomotif & Bisnis | @ 81Site.Blogspot.Com Article headline

Breaking

Senin, 23 Desember 2013

Smart ForTwo Electric Drive


Beberapa tahun yang lalu, setelah kita semua dihadapkan dengan tokoh-tokoh astronomi di SPBU, berbagai merek baru mobil muncul, ForTwo yang baik tidak cukup, sebuah mobil yang melambangkan apa yang mungkin dapat dicapai jika driver bersedia mengorbankan segalanya untuk , kendaraan efisiensi tinggi murah. Dengan biaya bahan bakar duduk di di atas $ 4,00 per galon, penjualan impor itu sangat sedikit Eropa meledak untuk waktu yang


singkat. namun itu tidak lama sebelum biaya gas menciptakan cara mereka backpedal, dan penjualan yang baik pergi nada bahkan secepat mereka lepas landas.


Sekarang baik telah melompat ke perlombaan untuk menjadi salah satu di semua utama untuk membawa kendaraan listrik yang sangat masuk akal untuk mempromosikan dengan 2011 ForTwo baik drive listrik.

Di luar, Drive listrik ForTwo yang baik dibedakan dari sepupu pembakaran sebesar sangat sedikit cukup banyak cipratan cat berpengalaman dan beban decals dan simbol. utama beberapa kendaraan bisa hanya dapat diakses selama kombinasi warna ini untuk membantu membangun kesadaran baik unit program kerjanya.
Demikian juga, sangat sedikit yang diubah dalam kabin mobil dengan pengecualian dari banyak alat pengukur baru. 2 polong saat mengawasi muatan ED baterai dan cara berlimpah baterai baik pemakaian atau pengisian dalam kilowatt. The ForTwo listrik drive membawa AN sistem pengisian kapal mampu mengembalikan hingga sepuluh kilowatt pada suatu waktu ketika Anda menggunakan rem regeneratif mobil. Jika tidak, dalam adalah bahwa bimetal cat yang sama liar berpengalaman yang menciptakan cara yang dalam untuk instrument cluster, dan merek baru iPod integrasi kit adalah tambahan diakses.

Tetapi berita besar adalah apa yang menempatkan daya ke roda. baik telah mengorbankan kualitas one.0-liter tiga silinder ICE dan transmisi manual otomatis mendukung semua-listrik, bersama-sama dengan motor 20-kilowatt yang mampu meningkatkan hingga tiga puluh kilowatt dan dihubungkan ke gigi keras dan cepat . Itu bekerja mati ditetapkan sekitar empat puluh HP dalam mode boost, atau Fifty Seven pc apa menghasilkan powerplant hidrokarbon kualitas. Angka itu adalah £ 20-ft cukup apa memberikan ForTwo kualitas.

Description: Smart ForTwo Electric Drive Rating: 3.5 Reviewer: Ferry Anas ItemReviewed: Smart ForTwo Electric Drive