Cara Membuat Akun E-Mail Di Google E-Mail | Bicara Specs Otomotif & Bisnis | @ 81Site.Blogspot.Com Cara Membuat Akun E-Mail Di Google E-Mail - Bicara Specs Otomotif & Bisnis | @ 81Site.Blogspot.Com Article headline

Breaking

Senin, 13 Oktober 2014

Cara Membuat Akun E-Mail Di Google E-Mail

81Site

membuat akun gmailcara membuat e-mail yang paling aman dan gratis dengan mudah dan gampang. Dimana e-mail adalah cara untuk bertukar informasi dalam bentuk surat elektronik yang nantinya informasi yang berisikan data-data pribadi anda yang dapat dikirimkan dan dibaca dengan aman ke tujuan anda mengirim.

Jika anda sudah memiliki e-mail apakah anda akan selalu ingat passwordnya ? Lalu bagaimana jika anda lupa. Disni saya akan memberikan tutorial cara membuat e-mail yang aman dengan menggunakan GMAIL (google mail).








Dengan gmail saya rasa inilah akun e-mail yang paling aman sampai saat ini dimana gmail ini memliki verifikasi yang aman dan terpercaya ke amanannya. Dengan memasukkan nomer handpone ketika membuat e-mail, maka kita langsung diminta untuk meng-konfirmasi dengan mengirimkan PIN ke handpone milik kita kemudian dilanjutkan dengan menuliskan kembali ketika proses pembuatan e-mail. Jangan merasa takut karna nomer anda sudah di publikasikan ke dunia maya. Google akan menjaga data-data pribadi kita dan nomer handpone tersebut akan di manfaatkan ketika kita memiliki masalah dengan akun tersebut di kemudian hari.

Langsung saja anda ikuti langkah berikut ini :

1. Buka dulu gmail.com - Selanjutnya pilih Buat Akun



membuat akun gmail 

2. Jika sudah di alihkan ke halaman seperti dibawah ini :
Setelah memasuki halaman ini Anda diminta untuk memasukkan identitas Anda silhkan ikuti petunjuknya.



membuat akun gmail
1.Pertama isikan dengan nama depan dan nama belakang contohnya jahet dan bungas

2.Kedua isikan alamt email yang Anda inginkan. Jangan memasukkan alamat yang sudah ada. 

3.Ketiga isikan password yang mudah di ingat agar Anda tidak lupa nantinya.

4.Ketikkan ulang password Anda untuk dikonfirmasi agar anda benar-benar ingat dengan password anda.

5.Isikan dengan Tahun lahir terlebih dahulu di ikuti dengan bulan dan terakhir di isikan dengan tanggal lahir.

6.Isikan dengan jenis kelamin Anda, apakah anda Pria atau Wanita.

7.Isikan dengan nomer handphone anda. Harus yang benar-benar aktif karna sebentar lagi anda akan di hubungi oleh pihak google.

8.Isikan dengan alamat e-mail yang pernah dimiliki baik itu gmail atau yang lainnya. Jika tidak pernah buat email sebelumnya dikosongkan saja.

9.Centang saja untuk membuktikan Anda bukan robot

10.Pilih Indonesia jika Anda orang Indonesia, Dan pilih Lokasi anda Jika anda berada di luar Indonesia.
   
11.Centang saja untuk menyetujui persyaratan dari pihak google.


12.Lanjutkan dengan Langkah berikutnya.


membuat akun gmail 

Selanjutnya nomer handphone yang tadi Anda masukkan akan di Verifikasi oleh google dengan dua cara yaitu menerima sms dari pihak google atau menerima telpon silahkan anda pilih mana saja. Kemudian di lanjutkan.

Setelah Anda menerima sms atau telpon, maka disana anda akan menerima pemberitahuan yaitu kode verifikasi anda. Jika anda sudah mendapatkannya maka silahkan dimasukkan dan Lanjutkan.

membuat akun gmail

Selamat anda sudah memiliki akun gmail dimana dengan satu akun tersebut anda bisa menjelajahi fitur-fitur yang dimiliki google.

Anda jangan khawatir jika suatu saat anda lupa dengan password anda, karna nanti gmail akan mengkonfirmasi melalui nomer handphone anda. Jika tidak melalui nomer handphone maka google akan mengkonfirmasi anda melalui e-mail yang anda masukkan tadi.


membuat akun gmail 



Description: Cara Membuat Akun E-Mail Di Google E-Mail Rating: 3.5 Reviewer: Ferry Anas ItemReviewed: Cara Membuat Akun E-Mail Di Google E-Mail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar