cara memverifikasi blog di alexa | Bicara Specs Otomotif & Bisnis | @ 81Site.Blogspot.Com cara memverifikasi blog di alexa - Bicara Specs Otomotif & Bisnis | @ 81Site.Blogspot.Com Article headline

Breaking

Senin, 13 Oktober 2014

cara memverifikasi blog di alexa

81Site

Cara Verifikasi Alexa di Blogcara memverifikasi blog di alexa. Karna jika belum di vrifikasi maka blog kita tidak memiliki ranking di alexa. Alexa merupakan sebuah penyedia ranking menurut saya. Karna kebanyakan blogger sering memperhatikan ranking alexa dari blogger lainnya.





Cara memverifikasi blog

Untuk memverifikasi blog di alexa yaitu dengan cara membuka alexa.com terlebih dahulu. Langkah selanjutnya adalah :
    Cara Verifikasi Alexa di Blog
  1. Anda harus login menggunakan alamat email yang pastinya sudah di rigistrasi atau bisa juga menggunakan alamat facebook.
  2. Jika sudah login maka selanjutnya masuk ke alamat ini See Other Tools for Site Owners.
  3. Kemudian pilih Claim Your Site.
  4. Lalu pilih Verify Ownership dan masukkan alamat blog anda.
  5. Selanjutnya pilih yang Free dan klik Sign Up.
  6. Proses berikutnya anda disuruh memasukkan script alexa ke edit html blog anda. 
  7. Copy script seperti gambar di samping dan pastekan di edit html anda tepat di bawah <head>.
  8. Jika sudah berhasil di verifikasi maka proses berikutnya anda tinggal mengisi alamat yang sesuai dengan alamat asli anda.
Manfaat Mendapatkan Rank Alexa

Manfaatnya adalah meningkatkan pengunjung blog anda. Jika blog anda memiliki ranking yang langsing di alexa maka setiap anda mempostingkan artikel terbaru, maka dengan cepat mesin pencari akan mengindeks artikel anda. Dengan catatan gunakan keyword yang baik.

Rank alexa yang saya maksud langsing atau ramping disini adalah dibawah 500.000. Karna diatas 500.000 blognya masih kurang optimal. 

Cara Cepat Mendapatkan Rank Alexa

Cara yang cepat untuk mendapatkan rank alexa adalah dengan sesering mungkin anda menulis artikel. Bila perlu setiap harinya anda menulis 3 artikel sehari.

Cara berikutnya adalah sebenarnya cara ini juga saya tidak begitu tau. Namun disarankan untuk menggunakannya. Yaitu menginstal toolbar alexa pada browser anda.
Description: cara memverifikasi blog di alexa Rating: 3.5 Reviewer: Ferry Anas ItemReviewed: cara memverifikasi blog di alexa

1 komentar:

  1. Thanks for sharing What an interesting site you have i really take a good look weed for sale and you can also take a good look at our blog too for more information buy packwoods flavors online we also recommend you to take a good look at this site too they have good content more of the site still want you to take a closer look too as they have really good content thanks for using your time to check on the link .buy obama runtz strain

    BalasHapus